Headlines News :
Home » » Tutorial Cara Root Sony Xperia X10 Mini Robyn E10i

Tutorial Cara Root Sony Xperia X10 Mini Robyn E10i

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 19.53

Tutorial Cara Root Sony Xperia X10 Mini Robyn E10i - Sungguh kasian handheld saya sendiri tidak pernah saya ungkit di blog ini. Kali ini demi tercapainya project post 'All In One Upgrade Android Xperia' maka akan saya bagikan tutorial rooting X10 Mini a.k.a Robyn.
Akhir-akhir ini memang saya sedikit sibuk. Ya walaupun bulan ini merupakan bulan-bulan liburan khusus pelajar kelas tiga karena Ujian Nasional yang 20 paket dianggap gagal itu sudah selesai jadi sudah tidak ada lagi pelajaran tapi saya malah kehabisan waktu untuk ini itu.
Siswa-siswi tinggal menikmati masa liburan panjang sembari menunggu pengumuman kelulusan keluar yang insya allah pada tanggal 24 Mei nanti tapi saya enggak. Saya harus kerja.
Kerja bantuin ibu dirumah. Ibuku seorang catering. Di bulan ini hampir gak ada berhentinya pesanan datang. Sudah hampir 3 hari ini lo ibu saya belum tidur. Tidurnya disempet-sempetin paling-paling cuman dua jam maksimal.
Baik Tutorial Cara Root Xperia X10 Mini Robyn E10i sangat mudah. Bisa dibilang semudah rooting samsung galaxy. Bedanya hanya rooting kali ini membutuhkan bantuan komputer dan kabel data USB sebagai media transfer.
Rootingnya kita pakai SuperOneClick. Tinggal klik-klik-klik, rooted! :)
Steps nya sebagai berikut :
  1. Pastikan anda sudah menginstall driver khusus untuk ponsel anda (X10 Mini)
  2. Pastikan komputer anda sudah mendukung .NET Framework 2.0 keatas.  Klik link berikut untuk download. NET Framework 2.0
  3. Download Superoneclick terbaru (v2.3.3) dari situs resminya (http://shortfuse.org/) setelah itu ekstrak
  4. Jalankan Superoneclick
  5. Sambung ponsel anda ke komputer/laptop dalam kondisi menyala dan pastikan ponsel benar-benar terhubung
  6. Klik Root pada tab menu dibagian atas
  7. Ikuti petunjuk-petunjuk yang keluar
Setelah anda mengikuti petunjuk yang muncul dan proses rooting selesai coba anda lihat di menu aplikasi apakah ada Superuser terpampang nyata disana :) bila ya, berarti selamat ponsel anda sekarang berstatus ROOTED. Selamat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Passeo Blind - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger